Follow by Email

Minggu, 02 Oktober 2011

TV JVC MATOT

Garimin Doghter Tivi

Tadi siang dapat servisan tv JVC typeAV-14FT  menggunakan ic program MN1873287JA1 dan ic kroma NN5198K IC vertikal AN5521 FBTQQ0072-001 040036350JMT STR G5653 .. dengan kerusakan matot/ mati total setelah aku buka ternyata STR nya pecah dan R390hm keadaan putus .. setelah aku ganti semua komponen tersebut tv langsung aku joba . mak beyaak,... tv langsung normal ... wah senenge atiku  di dalam hati .. hehehe.. setelah beberapa menit sekitar setehah jam .. lo.lo.lo. kok mati  setaiby .. wah,wah,wah. ono opo meneh iki rusak e kok mrambat .. tv tak buka lagi . trus saya amati ter nyata ada solderan yg retak .. setelah aku solder ulang .. tv trus aku coba . ternyata hidup lagi  tv terus aku tutup  .. tv terus aku cobalagi beberapa menit . looo kok setainbi maneh   .. loo opone meneh iki seng bermasalah  ,, jek tv saya jabut sebentar  trus saya colok kan lagi tv bisa hidup lagi  beberapa menit tv setaiby lagi .. wah.wah.wah.. opone neh iki  ... tv terus aku buka terus aku coba aku cek semua  teg ter nyata ok .. setelah aku petani ada komponen yg di tempeli pendingi ya iti ic971 =BA51W12ST  saya pegang kok panas  begitu panas nya berlebihan tv terus protek  .. tida pikir panjang ic saya ceplok terus saya ganti,.. tv saya coba normal terus saya reyen sampe 3jam alkhamdulilah  normal .. gk setaiby lagi .. .. asik bayaran  ... semoga ber manfat buat teman2 semua, jngan lupa dengan di irirngi do,a .. salam sukses selalu.? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar